Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Mudah dan Simpel, Tips Raih Tampilan Natural Flawless Eye Makeup ala Wendra Tham

Mudah dan Simpel, Tips Raih Tampilan Natural Flawless Eye Makeup ala Wendra Tham

Makeup bagi perempuan adalah suatu yang tidak bisa dilewatkan dan gaya makeup terus berubah seiring perkembangan zaman. Akhir-akhir ini banyak perempuan beralih dari gaya makeup glam kepada natural makeup look yang lebih simpel tetapi tetap terkesan flawless. Oleh sebab itu tren makeup look natural cukup diminati oleh banyak perempuan Indonesia.


Read more
Hilga Dwi Pambudi

Barbie Makeup Look ala Makeup Artist Hilga Dwi Pambudi

Barbie adalah sosok boneka yang menjadi teman masa kecil kebanyakan perempuan. Ada beberapa teknik untuk bisa berpenampilan menarik seperti barbie, salah satunya adalah dengan mencoba Barbie Makeup Look. Dandanan ala boneka ini tentu saja cukup terkenal dan bisa memberikan wajah yang berbeda dari sebelum menggunakan riasan. 
Read more
TEKNIK JAHIT DAN OBRAS BULUMATA ALA PUJI ANTARI

TEKNIK JAHIT DAN OBRAS BULUMATA ALA PUJI ANTARI

Sebagai Makeup Artist tentunya istilah jahit dan obras mata tentu sudah familiar. Kedua teknik ini sering dipakai guna menyempurnakan bentuk mata, memberikan ilusi lipatan di mata monolid serta menjamin kerapihan penggunaan bulu mata. Perbedaan kedua teknik tersebut ada pada penempatan bulu mata palsu. Pada teknik menjahit bulu mata, bulu mata palsu diletakkan di atas bulu mata asli. Sementara untuk teknik mengobras bulu mata, bulu mata palsu diletakkan di bawah bulu mata asli. 
Read more
Tips Memilih Bulu Mata Sesuai Jenis Mata ala Li Jing Makeup

Tips Memilih Bulu Mata Sesuai Jenis Mata ala Li Jing Makeup

Bulu mata yang lentik adalah rahasia kecantikan semua perempuan. Rasanya tidak lengkap jika sudah menggunakan riasan yang menawan tapi tidak menggunakan bulu mata palsu. Dengan menambahkan bulu mata palsu akan memberikan efek mata yang lebih besar dan semakin melengkapi riasan kamu.
Read more
Do and Don'ts Cara Pasang Bulu Mata Palsu

Do's and Don'ts Cara Pasang Bulu Mata Palsu

Bulu mata yang lentik merupakan idaman semua perempuan. Efek bulu mata memang segitu hebatnya. Kalau punya bulu mata lentik dan tebal, mata terlihat lebih segar dan terbuka. Beberapa di antara kita memang punya bulu mata seadanya, ada yang rela untuk melakukan eyelash extensions, ada yang mengoleksi banyak maskara, dan ada juga yang suka menggunakan bulu mata palsu.
Read more
Cara Cabut Bulu Mata Dari Tray

Cara Cabut Bulu Mata dari Tray

Ketika menggunakan bulu mata palsu, kita harus mengetahui bagaimana cara melepasnya dengan cara yang paling tepat. Kebanyakan orang mencabut bulu mata dengan kasar, dan ini yang membuat tampilan bulu mata palsu tidak maksimal dan rusak. 

Read more
Dijamin Auto Lentik, Ini Cara Jahit Bulu Mata Setengah Lingkaran ala Melaty Jasinne

Dijamin Auto Lentik, Ini Cara Jahit Bulu Mata Setengah Lingkaran ala Melaty Jasinne

Apakah kamu sudah pernah mendengar teknik jahit bulu mata? Jika belum, jahit bulu mata adalah teknik yang sering digunakan makeup artist untuk membuat tampilan mata monolid yang kecil dan tidak memiliki lipatan menjadi lebih terbuka dan membuat riasan mata lebih terlihat.

 

Read more