Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Cara Cabut Bulu Mata Dari Tray

Cara Cabut Bulu Mata dari Tray

Ketika menggunakan bulu mata palsu, kita harus mengetahui bagaimana cara melepasnya dengan cara yang paling tepat. Kebanyakan orang mencabut bulu mata dengan kasar, dan ini yang membuat tampilan bulu mata palsu tidak maksimal dan rusak. 

 

Lalu bagaimana cara mencabut bulu mata yang tipis dari kemasan atau tray? Berikut adalah cara yang tepat mencabut bulu mata dalam video #MercrediUnivers101 yang diunggah di official Instagram akun @mercredibeaute:

 

  1. Pastikan jenis bulu mata, sebelum dicabut  

Sebelum mencabut bulu mata palsu dari tray pastikan jenis bulu matanya, apakah tulang bulu mata palsu tipis, lentur atau tebal. Kalau tulang bulu mata palsu lebih tebal, lebih mudah untuk dicabut dari tray

 

  1. Jangan langsung mencabut bulu mata dari bagian tengah 

Bulu mata palsu yang baru dibuka akan sangat rekat dengan tray-nya. Jangan langsung cabut bulu mata dari bagian tengah karena akan merusak rajutan dan polanya. Hal ini akan membuat pemakaian bulu mata palsu kurang maksimal karena helainya akan ikut berantakan, mencuat dan keluar dari rajutan aslinya. 

 

  1. Tekuk tray alas bulu mata sebelum mencabut bulu mata. 

Dengan menekuk tray, kita bisa menyelipkan jari di bawah bulu mata palsu, sehingga banyak helai yang terpegang oleh jari.  

 

  1. Cabut pelan-pelan bulu mata palsu dan jangan langsung dipaksa semua.

Cabut bulu mata dari ujung bagian luar, sehingga lem tidak terlalu merekat dan mudah dilepaskan. 

 

  1. Lenturkan lagi bulu mata palsu ke bentuk semula agar bentuknya membulat seperti aslinya di tray.

Bulu mata palsu siap untuk diaplikasikan ke mata! Bulu mata palsu dengan kode MR 424 memiliki karakteristik panjang namun tipis sangat cocok untuk Finishing Layer, karena tidak mengubah kontur bulu mata yang diaplikasikan sebelumnya

 

Mudah, bukan? Ikuti cara diatas untuk menghasilkan tampilan bulu mata yang maksimal dan lebih sempurna. Untuk pemesanan bulu mata Mercredi dengan kode MR 424, dapat mengunjungi official website https://artisanprofessionnel.com/.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.