Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00

3 Trik Kontur & Highlighter Agar Hidung Terlihat Lebih Mancung ala Dewi Tian

Apakah selama ini kamu merasa kesusahan membuat contour hidung supaya terlihat lebih mancung? Jika iya, mungkin cara yang selama ini kamu terapkan kurang tepat. Makeup Artist asal Bandung, Dewi Tian memberikan tips menggunakan kontur dan highlighter di area hidung agar tampilan lebih mancung. Coba deh lakukan teknik contouring hidung yang satu ini!

 

Step 1 

Gunakan kontur krayon stik berwarna coklat gelap dan aplikasikan ke bagian tengah hidung dengan spons berbentuk kotak. Gunakan sisi spons sebagai penggaris, supaya kontur hidung langsung terlihat lurus.
Trik Kontur Step 1

 

Step 2 

Pada bagian ini kalian hanya tinggal menekan secara perlahan saja, jangan menggosok atau menekan terlalu keras.Fungsinya supaya foundation yang tadi telah kalian tempelkan tidak rusak.
Trik Kontur Step 2

 

Step 3 

Gunakan warna kontur yang sama pada bagian sisi samping hidung, kontur bagian cuping hidung untuk mempertegas bentuknya.Kemudian, ratakan ke sisi bawah hidung supaya terlihat lebih menyatu.

 

Sebenarnya tekniknya sangat simpel, kamu hanya perlu menerapkan garis contouring tepat di sebelah garis highlight saja.Jika kamu melakukannya secara berlebihan, bukannya terlihat ramping dan mancung, yang ada malah membuat hidung tampak lebih besar. 

 

Meski terlihat simpel, jika kamu tidak melakukannya secara berurutan, hasilnya juga nggak akan maksimal. Selamat mencoba dan let’s contour ! 

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.