Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Mudah dan Simpel, Tips Raih Tampilan Natural Flawless Eye Makeup ala Wendra Tham

Mudah dan Simpel, Tips Raih Tampilan Natural Flawless Eye Makeup ala Wendra Tham

Makeup bagi perempuan adalah suatu yang tidak bisa dilewatkan dan gaya makeup terus berubah seiring perkembangan zaman. Akhir-akhir ini banyak perempuan beralih dari gaya makeup glam kepada natural makeup look yang lebih simpel tetapi tetap terkesan flawless. Oleh sebab itu tren makeup look natural cukup diminati oleh banyak perempuan Indonesia.

Untuk mencapai makeup look natural, seorang makeup artist harus tetap memperhatikan teknik penggunaan makeup agar tidak terlalu berlebihan, tetapi tetap detail dan rapi. Makeup Artist, Wendra Tham lebih suka memulai natural makeup look dari tampilan mata agar lebih rapi. Sebagai makeup artist yang berkarier di industri kecantikan lebih dari belasan tahun, Wendra Tham berpikir bagaimana cara agar perempuan Indonesia bisa tampil eye makeup natural meski harus menggunakan bulu mata palsu.

Wendra Tham berkolaborasi dengan Artisan Pro menciptakan bulu mata Artisan Pro Voile dengan kode 5924.  Bulu mata ini memiliki kelebihan yaitu memberikan efek tiga dimensi, ber volume tetap natural. Helainya pendek cocok untuk klien mature skin atau yang berkacamata.

Saat ditanya mengenai sumber inspirasinya, Wendra Tham menjelaskan, “Bulu mata terinspirasi dari tren makeup natural  yang kini banyak menjadi permintaan klienku. Klienku yang lebih suka bulu mata palsu yang natural. Tetapi kadang saat bulu mata palsu terlalu natural akhirnya eye makeup tidak terlihat  menonjol dan matanya tidak terangkat. Jadi aku dan Artisan Pro berkolaborasi untuk menciptakan bulu mata Artisan Pro Voile 5924 yang bervolume tebal tetapi tetap nyaman digunakan !”


Untuk  mencapai natural flawless eye makeup ala Wendra Tham, ikuti beberapa tips berikut !

Pertama gunakan eyeshadow, aplikasikan crayon base eyeshadow shade orange atau peach pada kelopak mata. Kemudian ratakan dengan kuas padat. Kemudian, tambahkan eyeshadow dengan shade coklat tua di kedua sisi kelopak mata. Pada bagian bawah mata gunakan crayon eyeshadow dengan warna yang sama.

Kedua, aplikasikan eyeliner Artisan Pro Desinner Bonne Nuit yang didesain bisa bertahan lama. Buatlah garis pada kelopak mata dengan tekniknya tarik eyeliner dari luar ke dalam.

Ketiga, tempelkan scot pada lipatan mata tujuannya agar lipatan mata kanan kiri lebih seimbang dan mata lebih terbuka. Posisikan scot pada kelopak mata dan tempelkan menggunakan pinset.

Keempat, oleskan lem bulu mata pada tulang bulu mata palsu  yaitu Artisan Pro Voile 5924. Pastikan model dan klien dalam posisi mendongak ke depan, kemudian fokus pemasangan pada bagian tengah bulu mata mengikuti arah mata.

Setelah pemasangan bulu mata bagian tengah , perhatikan pemasangan bagian pinggir bulu mata. Pastikan posisi nya rapi dan sesuai  dengan kenyamanan klien atau model.

Tambahkan lem bulu mata, jika dirasa bulu mata belum tertempel dengan sempurna. Dengan adanya bulu mata Artisan Pro Voile 5924 membantu  pemasangan bulu mata pada mata monolid  lebih mudah.

Terakhir, tambahkan maskara pada bulu mata atas dan bawah dengan menggunakan kuas. Lalu, sisir bulu mata dengan spoolie.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.