Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
Rp 119.000,00 Rp 128.000,00
Rp 28.000,00
Voucher Rp 9.000 for ArtisanPro and Mercredi Eyelash with Minimum Purchase Rp 99.000
Do and Don'ts Cara Pasang Bulu Mata Palsu

Do's and Don'ts Cara Pasang Bulu Mata Palsu

Bulu mata yang lentik merupakan idaman semua perempuan. Efek bulu mata memang segitu hebatnya. Kalau punya bulu mata lentik dan tebal, mata terlihat lebih segar dan terbuka. Beberapa di antara kita memang punya bulu mata seadanya, ada yang rela untuk melakukan eyelash extensions, ada yang mengoleksi banyak maskara, dan ada juga yang suka menggunakan bulu mata palsu.

 

Semua usaha diatas ditempuh agar perempuan memiliki bulu mata yang indah. Biasanya pemula lebih banyak menggunakan bulu mata palsu. Jika ingin menggunakan bulu mata palsu ada beberapa hal yang harus diperhatikan selama pemasangan agar tampilannya maksimal. Simak penjelasan #MercrediUnivers101 di bawah ini, perhatikan do’s and don'ts cara pasang bulu mata palsu! 

 

Don't

 Step 1 Dont's

Jangan menuangkan lem di tulang bulu mata palsu secara berlebihan. Menuangkan lem bulu mata secara berlebihan ke bulu mata palsu. Hal ini membuat lem susah kering dan mudah terlepas saat ditempel di mata.

 

Do

 Step 1 Do's

Tipiskan lem dengan cara mengoles di leher botol lem bulu mata palsu. Lalu, oleskan lem sedikit demi sedikit secara merata ke seluruh tulang bulu mata palsu hal ini akan membuat lem lebih cepat kering dan mudah menempel di mata. 

 

Don't 

 Step 2 Dont's

Saat memasang bulu mata palsu, jangan pasang bulu mata dalam keadaan menutup mata. Karena posisi mata seseorang saat menutup dan membuka mata berbeda jaraknya. 

 

Kesalahan kedua, jangan pasang bulu mata dengan mengarahkan helainya turun kebawah. Banyak yang terlalu fokus mengarahkan tulang bulu mata palsu dengan tulang bulu mata asli, tetapi hal ini akan membuat bulu mata turun arahnya. Akan ada jarak yang kurang rapat antara inner corner dengan tulang bulu mata paling depan. 

 

Do

 Step 2 Do's

 

Arahkan pandangan mata ke arah bawah dengan cermin di bawah. Letakan bulu mata perlahan dengan pinset. Tujuan menggunakan pinset adalah untuk memudahkan kalian  melihat apakah tulang bulu mata sudah rapat dengan bulu mata asli atau belum sehingga tidak ada jarak yang jauh diantara keduanya. 

 

 Step 3 Do's

 

Saat sudah terpasang, dorong bulu mata ke atas dengan jari supaya menghasilkan bentuk yang lentik ke atas. Jika masih ada celah, turunkan kembali bulu mata dengan menggunakan pinset agar jarak antara bulu mata palsu dan bulu mata asli semakin rapat. 

 

Cara ini akan membuat bulu mata yang dipasang lebih rapi, lentik dan helainya lebih menempel dengan bulu mata asli. 

 

Nah, mudah bukan? Semoga tips diatas membantumu memasang bulu mata palsu. 

Untuk mendapatkan koleksi bulu mata dari Artisan Professionnel bisa mengunjungi website resmi https://artisanprofessionnel.com/.

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.