Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Trik Mudah Bentuk Winged Eyeliner ala Omorfia Studio

Trik Mudah Bentuk Winged Eyeliner ala Omorfia Studio

Mata adalah bagian wajah yang paling banyak disukai oleh perempuan. Oleh karena itu, banyak perempuan  pada akhirnya menaruh perhatian pada bagaimana agar membuat bagian mata terlihat menarik. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan eyeliner pada makeup mata dengan metode winged eyeliner

 

Apa itu winged eyeliner? Winged Liner atau winged eyeliner adalah cara merias bagian di sisi kelopak mata dengan eyeliner yang dibuat seperti memiliki sayap runcing yang tegas. Hal ini bertujuan agar mempercantik dan mempertegas bentuk mata perempuan. 

 

Makeup Artist TOP 10 #MonArtisanLesStars2021 asal Yogyakarta, Omorfia Studio membagikan cara untuk membuat slay winged liner melalui Instagram Reels akun @omorfiastudio. Penasaran bagaimana caranya? simak penjelasan berikut ini

 

1.Bentuk pola winged liner 

Langkah pertama, bentuk pola winged liner dengan menggunakan eyeshadow berwarna gelap. Ini sangat membantu bagi pemula, terutama untuk pengguna yang belum bisa menggambar eyeliner dengan lurus. 

2. Campurkan eyeliner dengan mixing medium 

Kemudian, campurkan eyeliner Artisan Bonne Nuit dengan mixing medium. Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit merupakan gel liner yang dikemas dalam kemasan mekanik. Untuk membuat winged liner, taruh sedikit eyeliner Artisan Bonne Nuit diatas palet, lalu gunakan mixing medium untuk mencairkan eyeliner.

3. Gunakan eyeliner brush 

Gunakan micro detailed eyeliner brush, atau bisa menggunakan eyeliner brush dengan bentuk ujung pipih dan tajam. 

4. Aplikasikan eyeliner 

Aplikasikan eyeliner Artisan Bonne Nuit sesuai dengan pola tightline yang sudah dibentuk menggunakan eyeshadow warna gelap. Start filling and you're done!

 

Kebanyakan beauty enthusiast, khususnya makeup-artist, mengeluhkan eyeliner gel di pot mudah kering dan perlu kuas saat pemakaiannya. Hal ini mempersulit pemakaian eyeliner karena makeup artist harus mencuci kuas sebelum menggunakan eyeliner gel dan eyeliner di dalam pot memiliki kecenderungan cepat kering sebelum habis pakai. 

 

Hanya dengan menggunakan satu produk Artisan Bonne Nuit, Omorfia Studio membuat winged eyeliner dengan lebih mudah.  “Aku cukup gunakan satu Artisan Bonne Nuit dari @artisanpro, mulai dari mewarnai tightline, bersihin bulu mata sampe bikin winged and foxy eyeliner di look kali ini. Nggak ribet kebanyakan produk untuk hasil yang maksimal,” tulis Omorfia Studio dalam unggahan video Instagram Reelsnya. 

 

Selain itu, eyeliner Artisan Bonne Nuit memiliki warna hitam pekat dengan  Matte Finish, Waterproof & Smudge-Proof. Eyeliner Artisan Bonne Nuit juga memiliki ketahanan lebih dari 12 jam apabila digunakan saat full makeup. 

 

Kelebihan lainnya, eyeliner Artisan Bonne Nuit dikemas dengan mechanic packaging yang ringkas dan  mudah digunakan. Eyeliner Artisan Bonne Nuit  tidak perlu diserut dan tidak perlu khawatir kering setelah digunakan. Dapatkan produk Eyeliner Artisan  Bonne Nuit di official website Artisan Professionnel. 

 

https://artisanprofessionnel.com/collections/eyeliner/products/bonne-nuit-eyeliner 

 

#BonneNuit #ProDessiner #ArtisanPro

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.