Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
PART II VagueSkin's Beginner Guide : Step-by-Step Skin-Like Complexion for Editorial Needs

PART II VagueSkin's Beginner Guide : Step-by-Step Skin-Like Complexion for Editorial Needs

  • Pertama, gunakan liquid highlighter pada tulang pipi menggunakan kuas sebelum menggunakan foundation. 
  • Kedua, campurkan dua shade foundation glow finish dengan kandungan yang sama (Silicon/Water Base). Pastikan untuk menaikan warna foundation 1 tingkat lebih cerah/sesuaikan dengan warna leher. Aplikasikan pada bagian yang membutuhkan coverage tinggi terlebih dahulu baru dibaur ke bagian lain. Pada bagian jidat, gunakan foundation lebih gelap untuk memberikan dimensi wajah yang diinginkan. Ingat, Foundation skin like memang membutuhkan waktu. 
  • Ketiga, aplikasikan contour powder pada samping tulang pipi ke arah bibir bawah. 
  • Keempat, gunakan concealer untuk menutupi dark spot. Khususnya, area di bawah mata dan di dekat bibir, gunakan warna yang mendekati warna kulit.
  • Kelima, aplikasikan highlighter pada bawah mata, judat tengah dan dagu, lalu blend dengan kuas. Kemudian gunakan cream blush dengan shade peach pada kedua tulang pipi dengan kuas tebal. Tambahkan shading berwarna ash pada tulang hidung, gunakan dua warna lebih rendah dari warna kulit. 
  • Terakhir, tambahkan bedak compact powder di bawah mata dan dahi agar complexion bertahan lama. Jika ada makeup yang terhapus saat pemotretan, jangan ragu untuk melakukan retouch dengan menggunakan pelembab dan foundation.
Read more
PART I VagueSkin's Beginner Guide : Hints for MUA to do Editorial Look

PART I VagueSkin's Beginner Guide : Hints for MUA to do Editorial Look

Makeup editorial adalah istilah tampilan makeup yang biasa digunakan untuk photoshoot, baik photoshoot majalah, komersial untuk produk pakaian maupun produk makeup. Untuk mewujudkan makeup editorial tidak semudah yang terlihat, membutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik  antara makeup artist, fotografer dan stylist.
Read more