Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Rayakan Anniversary Ke-6, Artisan Professionnel Kembangkan Sayap ke Industri Kecantikan Internasional

Rayakan Anniversary Ke-6, Artisan Professionnel Kembangkan Sayap ke Industri Kecantikan Internasional

6 tahun sudah Artisan Professionnel atau Artisan Pro, dibawah naungan PT Cempaka Kreasi Sekawan, berkomitmen untuk menghadirkan produk bulu mata palsu yang berkualitas bagi industri kecantikan Indonesia. Dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-6, ArtisanPro mengadakan GALA DINNER di Ballroom The Westin pada Rabu, 30 November 2022. 

 

Memiliki visi sebagai brand kecantikan pilihan utama para makeup artist, Artisan Pro telah bekerjasama dengan sederet makeup artist (MUA) Indonesia ternama. Pada kesempatan ini ArtisanPro mengundang para nama besar di industri kecantikan seperti makeup artist (MUA) professional Qiqi Franky, Donny Liem, Malvava, Cherry Jessica, Lijing, Vinna Gracia, Andreas Zhu dan 200 undangan lainnya. 

 

Artisan Pro memberikan apresiasi berupa awards kepada beberapa nama yang dianggap memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan dunia kecantikan Indonesia. Penghargaan yang diberikan kepada makeup artist ini dibagi kedalam beberapa kategori yaitu, Lijing sebagai Beauty Guru dan Jovanka sebagai Woman Of Influence. Dalam kategori Creator Of The Year dimenangkan oleh Sarah Erial dan Priscilla Septyanti. Untuk kategori awards Rising Star dimenangkan oleh Omorfia Studio. 

 

Setelah pembacaan awards, acara dilanjutkan dengan pelantikan 12 finalis MONARTISANLESSTARS 2021/2022. Mon Artisan Les Stars adalah program tetap ArtisanPro dengan tujuan utama memberikan kesempatan bagi para makeup artist yang memiliki talenta untuk mengembangkan potensi lebih lagi. Hal ini sesuai dengan salah satu core value dari Artisan Pro yaitu elevating other. 

 

Pada GALA Dinner Anniversary Ke-6 ini, Artisan Professionnel juga memberikan kejutan spesial dengan memperkenalkan koleksi bulu mata hasil kolaborasi dengan makeup artist ternama, Andy Chun. Ada dua koleksi bulu mata Artisan Pro x Andy Chun dengan kode VOILE 5202 dan VOILE 5352, yang akan dirilis pada 14 Desember 2022 mendatang. 

 

Hadirkan Inovasi Bagi Industri Kecantikan Internasional 

 

Artisan Professionnel tidak hanya mendapat sambutan hangat dari para makeup artist Indonesia, tetapi juga makeup artist dan anggota beauty pageant Internasional. Hal ini terbukti, saat berlangsungnya acara, ArtisanPro juga mendapatkan video ucapan selamat dari makeup artist dan Beauty Pageant International yaitu Jake Galvez MUA asal Filipina, makeup artist dari Thailand Babarabeer, Ambar Zenteno selaku Miss World Chile 2022, Beatrice Gomez sebagai Miss Universe Philippines 2021, hingga Miss Grand France 2022 Lucie Carbone. 

 

Sejak 2019, ArtisanPro berfokus mengembangkan sayap ke ranah International. Berkat komitmennya untuk terus berinovasi, pada tahun ini ArtisanPro berhasil meluncurkan produk hasil kolaborasi pertamanya dengan MUA asal Filipina, Jake Galvez. 

 

Sebelumnya, Artisan Professionnel terpilih sebagai bulu mata resmi pilihan pada ajang Miss Grand International 2022. Artisan Pro menghadirkan tiga kategori bulu mata yang disesuaikan dengan kebutuhan Miss Grand International 2022 seperti untuk daily look, Artisan Classiques, glam look dengan Artisan Touche dan Artisan Voile untuk kebutuhan stage look. 

 

“Tentu tujuan dari ArtisanPro tidak hanya untuk dikenal dan dicintai oleh beauty enthusiasts di Indonesia, tetapi kami juga berharap agar ArtisanPro bisa membawa nama Indonesia untuk dikenal di seluruh dunia. Saat ini, kami sudah tersedia di 3 Negara selain Indonesia, yaitu Filipina, Malaysia dan Australia. Untuk kedepannya akan ada 12 negara lain yang sedang kami garap dengan total 6 design bulu mata kolaborasi dengan beberapa MUA internasional yang akan launching di tahun 2023” Jelas Reza Aryabima selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer dari ArtisanPro 

Gala Anniversary

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.