Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Intip Pentingnya Fitur Ultra Smooth dalam Loose Powder Mercredi PDC

Intip Pentingnya Fitur Ultra Smooth dalam Loose Powder Mercredi PDC

Bedak tabur atau loose powder adalah sesuatu yang esensial yang harus dimiliki oleh semua makeup artist. Loose powder adalah bedak tabur bertekstur ringan dengan partikel halus yang bekerja untuk mengontrol minyak serta mengunci makeup agar lebih tahan lama. Kendala yang sering ditemukan oleh make up artist saat memilih produk loose powder adalah produk yang tidak tahan lama dan terkesan berat di wajah. 

 

Kebanyakan makeup artist menginginkan loose powder yang memiliki partikel halus kecil yang mengunci foundation agar make up bisa bertahan lama. Solusinya dengan menggunakan  loose powder dari Mercredi Poudre Dessence Couture (PDC). Mercredi PDC adalah bedak tabur dengan partikel kecil yang akan memberikan kehalusan maksimal dengan hasil velvet. Bedak ini juga  bertahan hingga 24 jam, dan disempurnakan dengan formula yang tidak membuat kulit wajah kering. Mercredi PDC tersedia dalam berbagai shade yaitu, Translucent 01, Translucent 02 dan Translucent 03.

 

Dalam IG Live #MercrediUnivers, Makeup Artist, Jessica Aurellia ditemani dengan Makeup creator, Redavel Tjen mengupas tuntas pentingnya fitur ultra-smooth dalam loose powder Mercredi PDC. Apa pentingnya fitur ultra-smooth dalam kandungan loose powder? Apa fitur lainnya yang menjadi andalan Mercredi PDC? Simak, artikel berikut ini!  

 

Micro-powder 

 

Pada dasarnya bedak tabur atau loose powder memiliki dua formula dasar yaitu, Mica powder dan Silica powder. Masing-masing formula powder memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, pemakaiannya juga sesuai dengan kebutuhan makeup artist. Mercredi PDC mengandung formula silica powder dengan partikel yang sangat kecil. Meski partikelnya sangat kecil, loose powder Mercredi PDC tidak mudah tersapu karena partikelnya terikat satu sama lain.

 

Ultra-smooth 

 

Mercredi PDC memiliki keungulan menutup pori-pori di wajah, menghasilkan hasil makeup  yang velvet dan partikel  kecilnya halus diaplikasikan ke wajah. Mercredi PDC memberikan kenyaman pada wajah saat diaplikasikan, wajah terasa lebih lembut dan makeup tidak terasa berat. 

 

24 hour stay in power

 

Tidak seperti loose powder lainnya, Mercredi PDC diciptakan menggunakan formula silica powder yang memiliki kemampuan menyerap minyak dan mengunci foundation, sehingga tahan lama saat digunakan.  

 

Non-drying formula

 

Meski diaplikasikan ke jenis kulit kering, Mercredi PDC memiliki non-drying formula yang membuat kulit tetap terhidrasi. Mercredi PDC mengandung formula Olive fruit oil dan jojoba seed oil agar kulit wajah tidak  kering. Selain itu, produk ini tidak meninggalkan garis putih di bawah mata atau crease proof.  

 

Medium coverage

 

Loose powder dari Mercredi PDC memiliki coverage yang medium. Meskipun memiliki medium coverage, Mercredi PDC mengikuti warna makeup yang terkunci di bawahnya. Oleh sebab, saat hendak menggunakan loose powder Mercredi PDC perhatikan hasil blendingan makeup sebelumnya sudah rata.  Misalnya, aplikasikan foundation dan sapukan contour dengan  rata ke seluruh wajah. 

 

“Mercredi PDC diciptakan untuk mengikuti warna dibawahnya sehingga mempermudah kerja Make Up Artist dalam membuat complexion. Hasil blendingan make up sebelumnya tidak akan hilang bahkan  setelah mengaplikasikan loose powder. Jadi make up artist tidak perlu repot menambahkan contour lagi,” ungkap makeup creator dari Mercredi PDC,  Redavel Tjen. 

 

Untuk mendapatkan produk Mercredi PDC dapat mengunjungi website official Artisan Professionnel. 

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.