Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Fungsi Eyeliner untuk Menyempurnakan Look Makeup

Fungsi Eyeliner untuk Menyempurnakan Look Makeup

Salah satu, rahasia tampilan make up yang menawan adalah penggunaan eyeliner. Cukup dengan eyeliner, mata kalian bisa lebih terkesan dramatis. Eyeliner juga bisa digunakan saat kita tidak ingin terlalu fokus menggunakan eyeshadow. Mau tahu produk eyeliner yang bagus dan fungsi eyeliner dalam look makeup ? Yuk, simak artikel berikut dan cek rekomendasi produk terbaiknya!  

 

* Membingkai mata

Eyeliner merupakan pelengkap dari looks makeup yang akan dibuat, karena dengan eyeliner kita dapat membuat bingkai mata sesuai dengan jenis eye look yang akan dipakai. 

 

* Mempertegas bentuk mata

Dengan mengaplikasikan eyeliner kita bisa mempertegas tampilan mata dari makeup yang dibuat. Selain itu, menggunakan eyeliner juga bisa membuat mata lebih besar atau kecil, lho. 

 

* Membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis

Pada waktu tertentu, kita membutuhkan eyeliner untuk membuat tampilan mata menjadi dramatis. Misalnya saat make up wedding, wisuda dan acara besar lainnya. 

 

Selain itu, eyeliner dapat memberikan bentuk yang sesuai dengan jenis mata, bentuk eyeliner juga bisa diexplore dengan berbagai jenis look lainnya. Seperti eyeliner bentuk wing atau untuk look cat eyes.

 

* Membuat tampilan mata yang tajam 

Dengan menggunakan eyeliner di area kelopak mata, kamu dapat memberikan efek mata yang tajam,  terutama jika kamu memiliki jenis mata 'sayu'. Selain itu, bentuk mata yang turun,  sipit, ataupun bulat dapat sedikit dimanipulasi dengan bentuk eyeliner yang tepat.

 

Eyeliner tersedia dalam berbagai jenis warna yang bisa digunakan, tetapi  jika ingin memperjelas eyes look gunakan warna hitam pekat. 

 

Untuk mendapatkan mata dramatis, kamu bisa menggunakan produk lokal dari artisanpro yang memberikan efek yang dramatis dan intens black, dengan texture yang  matte-nya membuat terlihat menawan saat dipakai. Produk ini, didapatkan dengan mudah, tersedia di official website Artisanprofessionnel.com.

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.