Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Tips  Makeup Menggunakan Lip Cream ArtisanPro by @nooibeauty

Tips Makeup Menggunakan Lip Cream ArtisanPro by @nooibeauty

Tampil Maksimal dengan Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour

Seiring perkembangan jaman, produk makeup diciptakan dengan inovasi yang dapat membantu dan memenuhi kebutuhan dari makeup artist. Kini banyak produk kecantikan yang memiliki kegunaan lebih dari satu. Misalnya, lip cream kini bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow atau eyeshadow yang bisa digunakan sebagai pengganti pensil alis dan eyeliner. Kegunaan produk makeup kini bergantung dari teknik dan penggunaannya.

Dalam IG LIVE Mercredi Univers Class, Makeup artist Nooi Makeup ditantang untuk menggunakan lip cream Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour sebagai bagian dari rangkaian signature makeup look nya. Lip cream ini memiliki kelebihan kandungan yang buildable dengan coverage medium to full. Mengandung emollient (Isododecane as Hero Ingredient) untuk tekstur velvet yang halus namun tetap ringan dan tidak terasa kering. Hadir dalam 4 shade warna yaitu, Saint tropez, Coucou, Poulain dan Peach Galette dengan formula waterproof, transfer-proof sehingga tahan hingga 16 jam.

Artisanpro Optimiste Rouge Lip Colour memiliki kelebihan multipurpose sebagai blush, eyeshadow dan lip cream. Berikut adalah beberapa langkah untuk mencapai tampilan maksimal dengan Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour!

Tampil Natural dengan  Lip Cream Pengganti Blush dari Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour

Gunakan produk lip cream dari Artisanpro Optimiste Rouge Pro Lip Colour shade peach galette dan coucou untuk menggantikan blush on. Aplikasikan blush pada tulang pipi bagian atas dengan jari jemari dan ratakan dengan brush padat.

Sebagai Pengganti Eyeshadow gunakan  Artisanpro Optimiste Rouge Pro Lip Colour

Pertama untuk  base makeup mata, concealer dengan tekstur creamy pada kelopak mata menggunakan kuas. Sebagai pengganti eyeshadow, aplikasikan  lip cream Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour shade poulain yang berwarna paling gelap dan  ratakan dengan kuas. Pada bagian tengah crease tambahkan Artisanpro Optimiste Rouge Pro  Lip Colour shade peach galette, lalu ratakan dengan kuas.


Tampilan bibir Ombre Glossy dengan Poulain dan Peach Galette

Pada bagian luar bibir, gunakan lip cream dari Artisan Pro Optimiste Rouge Pro Lip Colour shade poulain dan buatlah overline  dengan cotton bud. Blend dengan kuas tipis agar produk lip cream tidak menumpuk. Isi bagian tengah bibir dengan Artisanpro Optimiste Rouge Pro Lip Colour shade peach galette dan meratakan kembali. Terakhir, tambahkan clear lip gloss.

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.