Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Article PDC by Nanath Nadia

Teknik Pengaplikasian Mercredi PDC ala Nanath Nadia 

Makeup is a work of art. Ada berbagai cara untuk menge-apply make-up dengan teknik yang berbeda-beda sesuai kecocokan dan kenyamanan sesuai dengan pengguna dan produk makeup-nya. Termasuk dalam menggunakan Mercredi PDC.

 

Mercredi PDC adalah bedak tabur dengan partikel kecil yang akan memberikan kehalusan maksimal dengan hasil velvet. Tahan hingga 24 jam, dan disempurnakan dengan formula yang tidak membuat kering sehingga makeup tidak akan retak & menyembunyikan garis-garis halus (white cast) pada wajah. Mercredi PDC hadir dalam 3 pilihan warna yaitu, Translucent 01, Translucent 02 dan Translucent 03. Untuk mendapatkannya kamu bisa mengunjungi official website Artisan Professionnel.

 

https://artisanprofessionnel.com/collections/all-mercredi/products/poudre-dessence-couture 

 

Semua makeup artist  tentu  memiliki caranya masing-masing dalam mengaplikasikan Mercredi PDC. Namun ada teknik yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat menggunakan Mercredi PDC. Nanath Nadia, Artistry Director ArtisanPro membagikan tips menggunakan Mercredi PDC agar tampilan kamu lebih flawless. Yuk, simak apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, serta pelajari tekniknya!  

 

Do’s : 

  • Mulai step makeup dengan skincareatau primer. 
  • Baurkan cream contourdan blush secara merata di wajah. 
  • Gunakan powder Mercredi PDC secukupnya untuk mendapatkan hasil yang flawless danvelvet, juga terhindar dari white cast serta  hasil yang terlalu kering. 
  • Semprotkan wajah menggunakan jenis mist waterapapun. 

 

Don’t : 

  • Memulai makeuptanpa skincare atau primer. 
  • Tidak membaurkan contourdengan baik dan menggunakan warna yang terlalu pigmented, kecuali kamu ingin membuat tipe makeup yang bold.  
  • Disarankan untuk tidak menggunakan teknik bakingdan menggunakan powder Mercredi PDC yang terlalu banyak karena akan membuat kulit terlihat kering. Terlebih lagi apabila kamu tidak menggunakan skincare atau primer di awal makeup. 
  • Tidak menggunakan mist water,karena akan membuat kulit menjadi semakin kering. 

 

Tetapi apabila kamu sudah terlanjur meng-apply powder yang terlalu banyak dan susah untuk di meratakannya, ada beberapa cara untuk memperbaikinya :

  • Pertama-tama gunakan puff untuk menekan dan mengusap  powder hingga menempel di kulit dengan sempurna. 
  • Lalu, gunakan brush untuk memastikan bahwa sisa powder yang tidak menempel sudah tersapu bersih dari kulit.
  • Jika wajah masih terasa kering saat selesai mengaplikasikan bedak, semprotkan wajah yang terasa kering dengan mist water yang mengandung skincare agar lebih lembap. 
  • Terakhir, aplikasikan bedak padat menggunakan blending sponge yang lembap di seluruh wajah, terutama pada bagian contour yang belum rata. You're done! Now your complexion will be as flawless as it seems. 

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.