Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
Dijamin Auto Lentik, Ini Cara Jahit Bulu Mata Setengah Lingkaran ala Melaty Jasinne

Dijamin Auto Lentik, Ini Cara Jahit Bulu Mata Setengah Lingkaran ala Melaty Jasinne

Apakah kamu sudah pernah mendengar teknik jahit bulu mata? Jika belum, jahit bulu mata adalah teknik yang sering digunakan makeup artist untuk membuat tampilan mata monolid yang kecil dan tidak memiliki lipatan menjadi lebih terbuka dan membuat riasan mata lebih terlihat.

 

Salah satu makeup artist yang menggunakan teknik jahit bulu mata adalah Melaty Jasinne, seorang makeup artist asal Surabaya, namun Melaty memiliki cara unik dalam menjahit bulu mata yang disebut dengan teknik jahit setengah lingkaran yang dibagikan melalui video tutorial di Instagram pribadinya @melatyjassine. Penasaran? Yuk, disimak! 

 

Pertama, kita harus menggambar eyeliner dengan menggunakan Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit. Sebelum menggambar eyeliner, pastikan kelopak mata dalam keadaan bersih agar eyeliner mudah menempel dan tidak berantakan. Aplikasikan eyeliner sedekat mungkin dengan bulu mata dan sedikit melebihi garis ujung mata. Melaty Jasinne menggunakan Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit untuk membuat tampilan eyeliner satu garis. 

 

Setelah itu, pasang bulu mata palsu di atas eyeliner yang telah diaplikasikan sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil yang  maksimal Melaty Jasinne menggunakan bulu mata dengan kode ArtisanPro Classiques 1172. Tips untuk memasang bulu mata yang baik adalah gunakan lem bulu mata yang memiliki daya rekat yang cukup dan mengelem bulu mata dari pangkalnya.

 

Kemudian, lem akar bulu mata. Setelah bagian akar diberi lem, Melaty Jasinne "menjahit" bulu mata asli dan palsu menggunakan angled spatula. Untuk menerapkan teknik obras bulu mata, tempelkan bulu mata layer kedua di bawah bulu mata asli. Melaty Jasinne memilih bulu mata ArtisanPro Classiques 1641.

 

Untuk menyempurnakan tampilan mata, Melaty Jasinne menggunakan Mercredi 424 sebagai finishing layer dan ditempel di atas bulu mata layer pertama. Yang membuat teknik jahit setengah lingkaran berbeda dengan MUA lainnya, Melaty memajukan sedikit bulu mata layer ketiga ke bagian tengah,  berikan lem pada bagian yang dimajukan untuk dijahit di bagian tengah. Teknik ini akan membuat mata terlihat lebih bulat sempurna. Terakhir, isi tightline atau bagian kosong di antara mata dengan Eyeliner ArtisanPro Bonne Nuit. 

 

Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit terbukti sangat aman untuk mata sensitif dan dapat digunakan sambil menutup mata. Jangan takut, Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit tidak transfer atau meninggalkan bercak ke bagian bawah mata. 

 

Kelebihan lainnya, Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit dilengkapi dengan formulasi gel yang dikemas dalam kemasan mekanik untuk mempermudah pemakaian. Eyeliner ini memiliki warna hitam pekat, Matte Finish, Waterproof & Smudge-Proof. Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit memiliki ketahanan lebih 12 jam apabila digunakan saat full makeup. 

 

Dapatkan produk Eyeliner Artisan Pro Bonne Nuit  di official website Artisan Profesionnel https://artisanprofessionnel.com/collections/eyeliner/products/bonne-nuit-eyeliner

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.