Sales Popup
Surat, Gujarat
6 hours ago
Left Continue shopping
Your Order

You have no items in your cart

You might like
From Rp 79.000,00 Rp 128.000,00
Show options
Rp 23.900,00 Rp 28.000,00
MonArtisan Les Stars by Artisan Pro

MonArtisan Les Stars by Artisan Pro

MonArtisan Les Stars 2022 merupakan kompetisi tahun kedua yang diselenggarakan oleh beauty brand lokal Artisan Professionnel. Tidak hanya kompetisi makeup, MonArtisan Les Stars 2022 merupakan ajang untuk meng-upgrade skill para makeup artist dan influencer. Adapun skill yang dipelajari meliputi, cara meng-update portofolio, public speaking, challenge make up dan lainnya. 

 

Artisan Professionnel mempelopori kompetisi yang bukan hanya berfokus pada hasil makeup, melainkan juga bagaimana mempromosikannya. Kompetisi ini tidak hanya terbuka bagi para makeup artist  professional ataupun pemula, tetapi terbuka bagi makeup content creator di seluruh Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam tahap submissionnya. 

 

MonArtisan Les Stars 2022 bukan hanya kompetisi makeup saja, melainkan ada beberapa challenge untuk mencari dan membentuk Makeup Artist Influencer terbaik. Pada tahap submission, di tahun kedua ini, MonArtisan Les Stars mencapai  1.081 peserta dari seluruh Indonesia dengan 9.446 hashtags. Dari semua peserta akan dipilih 60 finalis yang berkesempatan untuk bisa masuk ke dalam MonArtisan Les Stars 2022.

 

Pada tahun sebelumnya, Artisanpro juga menggelar kompetisi yang serupa. Kompetisi tahun lalu diikuti oleh sejumlah Make Up Artist yang berpengalaman, seperti Sarah Erial, Priscilla Septyanti, Idah Jubaedah, Rins Makeup, Kencono Ayu, Merry Ika dan Debona. Adapun Make Up Artist Coach yang menjadi juri pada ajang MonArtisan Les Stars tahun ini adalah Donny Liem, Nanath Nadia, January Christy, Dini Nurdiani dan dan  Li Jing. 

 

Acara MonArtisan Les Stars yang masih diadakan secara online. Rangkaian acara diawali dengan seleksi TOP 60 yang harus melewati tiga challenge dan mini challenge yang diberikan. Setelah lolos dan berhasil melewati tiga challenge, maka akan dipilih TOP 30 berdasarkan poin yang diakumulasikan dari challenge pertama hingga challenge ketiga. Setiap peserta akan mendapatkan pembekalan melalui zoom class di akhir challenge. Salah satu tema pembekalan yang menarik adalah terkait bagaimana cara meningkatkan personal branding sebagai Makeup Artist di sosial media. Hadiah final dari MonArtisan Les Stars 2022 adalah beasiswa kelas private bersama MUA Coach, MonArtisan Ambassador selama setahun dan Mendapatkan Support dari Brand Partner ArtisanPro. 

 

ARTISAN PROFESSIONNEL

Leave a comment

Please note: comments must be approved before they are published.